Home / Berita Terbaru / Pengabdian Masyarakat Dosen-Dosen STMIK Nusa Mandiri di Lingkungan RT. 010/RW. 04 Kel. Ulujami Kec. Pesanggrahan.

Pengabdian Masyarakat Dosen-Dosen STMIK Nusa Mandiri di Lingkungan RT. 010/RW. 04 Kel. Ulujami Kec. Pesanggrahan.

Selasa/28 April 2020 STMIK Nusa Mandiri kembali melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yaitu dengan tema Sosialisasi Pencegahan Dan Penanggulangan Dampak COVID-19 Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan. Wabah virus Corona alias pandemi Covid-19 bukan jadi penghalang bagi Dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat, melainkan menjadi kesempatan besar untuk berbagi kepada sesama khususnya masyarakat di lingkungan RT. 010/RW.04 Kel. Ulujami Kec. Pesanggrahan, terlebih lagi pelaksanaan tersebut dilakukan pada bulan suci Ramadhan. kegiatan tersebut telaksana dengan baik dan mendapat antusias  warga.  

Pengabdian masyakarat merupakan bentuk kepedulian Dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta khususnya program Studi Teknik Informasi terhadap masyarakat terlebih lagi di kala pandemi ini, dimana banyak pekerja yang mengalami penurunan penghasilan dikarenakan pembatasan social berskala besar yang diterapkan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid 19.

Kegiatan ini diketuai oleh Ibu Dinar Ajeng Kristiyanti, M.Kom, dengan tim tutor yang terdiri dari Bapak Ruhul Amin, M.Kom, Ibu Normah,M.Kom, dan Bapak Bakhtiar Rifai,M.Kom dan, serta 4 orang mahasiswa yaitu Mega Della, St. Khoiriyah, Fepbri Handoko, Rizki Suharie Pradana.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kedua belah pihak, terutama pada masyarakat di lingkungan RT. 010/RW.04 Kel. Ulujami Kec. Pesanggrahan.

About Santoso Setiawan

PPPM Nusa Mandiri