Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Info Pilihan / PT. HM Sampoerna Tbk. Sukabumi berkerjasama dengan LPPM STMK Nusa Mandiri Sukabumi dalam hal Analisa Penjualan Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran

PT. HM Sampoerna Tbk. Sukabumi berkerjasama dengan LPPM STMK Nusa Mandiri Sukabumi dalam hal Analisa Penjualan Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran

STMIK Nusa Mandiri Sukabumi kembali menunjukan eksistensinya melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dengan menyelenggarakan kerjasama analisa penjualan dan pemasaran melalui pelatihan ICT Program Aplikasi Microsoft Excel bagi staff marketing PT.HM Sampoerna Tbk yang dilaksanakan pada tanggal 11-13 Nopember 2013 di kantor PT. HM. Sampoerna Tbk. Sukabumi.

Pada kegiatan ini peserta diberikan pemahaman mengenai cara memanfaatkan Ms.Excel yang selama ini selalu digunakan sebagai data sheet hasil pemasaran sales untuk kebutuhan analisa data penjualan. Sebagai pendukung strategi pemasaran, peserta juga dilatih untuk membuat peta territorial pemasaran dan grafik penjualan. Staff marketing PT. HM Sampoerna pun merespon kegiatan ini dengan sangat baik, Materi yang diberikan sangat pas untuk staff marketing seperti kami ini.

Penggunaan Microsoft Excel akan mempermudah pekerjaan kami dalam mengorganisir data penjualan dan data lainnya.”Ujar salah satu peserta. Melalui kegiatan pengabdian masyarakat ini diharapkan dapat membawa manfaat dan menjadi bekal bag para staff marketing PT.HM Sampoerna.

About lppmnusamandiri