Home / Berita Terbaru / Sosialisasi PSBB Bagi Masyrarakat Terdampak Covid-19 RT. 010 RW. 04 Kelurahan Ulujami Kecamatan Pesanggrahan

Sosialisasi PSBB Bagi Masyrarakat Terdampak Covid-19 RT. 010 RW. 04 Kelurahan Ulujami Kecamatan Pesanggrahan

Pada tanggal 28 & 29 April 2020 program studi Sistem Informasi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kemanusiaan karena kepedulian pihak kampus kepada masyarakat yang terdampak pandemic covid-19. Lingkungan disekitar kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri Ciledug adalah salah satu yang cukup terkena dampak karena hingga saat ini daerah yang tinggi penyebaran virus covid-19 adalah DKI Jakarta.

This image has an empty alt attribute; its file name is 2-7.jpg

Bagi sebagian elemen masyarakat, mungkin tidak terlalu bermasalah dengan penerapan PSBB, tapi ada sebagian lainnya yang makin terkena dampaknya seperti Ojek Online, pedagang non sembako di pasar dan sebagainya. Maka dari itu Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri melaksanakan Pengabdian Masyarakat berupa sosialisasi PSBB bagi masyarakat terdampak Covid-19 Kelurahan Ulujami Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Kegiatan ini cukup diapresiasi oleh warga sekitar kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri karena masih banyak warga yang belum sadar pentingnya social distancing dan penggunaan masker.

This image has an empty alt attribute; its file name is 3-7-1024x768.jpg

About Santoso Setiawan

PPPM Nusa Mandiri