Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Rekrutmen Calon Reviewer Penelitian dan PkM Internal Universitas Nusa Mandiri

Rekrutmen Calon Reviewer Penelitian dan PkM Internal Universitas Nusa Mandiri

Dalam rangka rekrutmen reviewer baru untuk program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang bertujuan untuk memberikan arahan kepada peneliti Universitas Nusa Mandiri agar hasil capaian penelitian yang dilakukan sesuai dengan yang diharapkan serta memberi motivasi dan meningkatkan kualitas peneliti di lingkungan Universitas Nusa Mandiri, maka diberikan kesempatan bagi dosen-dosen yang memenuhi persyaratan agar berpartisipasi sebagai calon reviewer. Adapun Persyaratan reviewer Penelitian dan Persyaratan reviewer Pengabdian Kepada Masyarakat diantaranya yaitu :

  1. Mempunyai tanggung jawab, berintegritas, jujur, mematuhi kode etik reviewer, dan sanggup melaksanakan tugas-tugas sebagai reviewer.
  2. Berpendidikan doktor dengan jabatan fungsional serendah-rendahnya Lektor, atau Magister dengan jabatan fungsional Lektor Kepala.
  3. Berpengalaman dalam bidang Pengabdian kepada Masyarakat sedikitnya pernah satu kali sebagai ketua pelaksana kegiatan multi tahun dan satu kali dalam kegiatan mono tahun,
  4. Berpengalaman dalam publikasi ilmiah pada jurnal internasional dan atau nasional terakreditasi sebagai penulis utama (first author) atau penulis korespondensi (corresponding author).
  5. Berpengalaman sebagai pemakalah dalam seminar ilmiah internasional dan atau seminar ilmiah nasional.
  6. Diutamakan yang memiliki h-index dari lembaga pengindeks internasional yang bereputasi, pengalaman dalam penulisan bahan ajar dan memegang KI.

Pendaftaran calon reviewer Penelitian dan PkM internal dilakukan paling lambat tanggal 19 November 2021 pukul 23.59 WIB. Bagi Bapak/Ibu Dosen yang telah memenuhi persyaratan Seleksi Calon Reviewer Baru/Daftar Ulang Reviewer Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat agar dapat mengikuti atau mendaftarkan diri sebagai calon reviewer kepada LPPM Universitas Nusa Mandiri.

About User