Home / Berita Terbaru / Workshop dan Bimbingan Teknis Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019

Workshop dan Bimbingan Teknis Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019

Melaui bidang Penelitiannya Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat STMIK Nusa Mandiri pada hari Rabu, 20 Maret 2019 telah menggelar acara Workshop dan Bimbingan Teknis Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019. Kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud memberikan pembekalan kepada para dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri penerima hibah tahun 2019. Dari sekian Skema penelitian yang ada, Skema Penelitian Dosen Pemula (PDP) yang banyak diikuti oleh dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri. Para pemenang hibah Penelitian Dosen Pemula, telah dikukuhkan berdasarkan surat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti dengan nomor : T/140/E3.RA.00/2019 tanggal 25 Februari 2019.

Para dosen-dosen pemenang hibah Penelitian Dosen Pemula sebagai peserta workshop dengan antusias menyimak materi sosialisasi dan melakukan diskusi terkait persiapan sebelum melakukan penelitian. Keterkaitan untuk mengikuti Workshop dan Sosialisasi ini sangat penting dikarenakan segala yang sudah didapatkan akan dipertanggung jawabkan.

Bentuk pertanggung jawaban dari para dosen penerima hibah ini, adalah Pelaksanaan Kegiatan selama 1 tahun kedepan, hingga laporan akhir diupload dilaman http://simlitabmas.ristekdikti.go.id . Bentuk Pelaksanaan Kegiatan antara lain:

  1. Rancangan Pelaksanaan Penelitian
  2. Catatan Harian
  3. Laporan Kemajuan
  4. Laporan Akhir
  5. Penggunaan Anggaran
  6. Tanggung Jawab Belanja
  7. Berkas seminar hasil
  8. Hasil Penilaian
  9. SK Seminar Hasil
  10. Pengembalian Dana (Jika terjadi hal-hal dinilai tidak patut dalam penggunaan anggaran)

Semoga pelaksanaan penelitian yang sudah didapat oleh para dosen STMIK Nusa Mandiri, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya tidak terdapat kendala-kendala yang berarti (NJA)

About admin