Info RTP Live hari ini terupdate
Home / Berita Terbaru / LPPM Universitas Nusa Mandiri Mengadakan Sosialisasi Peningkatan Kualitas Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Nusa Mandiri

LPPM Universitas Nusa Mandiri Mengadakan Sosialisasi Peningkatan Kualitas Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Nusa Mandiri

Jumat 9 September 2022 LPPM (Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat) Universitas Nusa Mandiri telah melaksanakan “Sosialisasi Peningkatan Kualitas Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Nusa Mandiri” yang di hadiri oleh peserta sebanyak kurang lebih 90 orang dari kalangan dosen yang ada di Universitas Nusa Mandiri. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB yang dipandu oleh staf LPPM yaitu Ibu Siti Nurhasanah Nugraha, M.Kom melalui Virtual Zoom Meeting. Sosialisasi ini dibuka oleh ketua LPPM Bapak Andi Saryoko, M.Kom. Sebagai narasumber dalam acara ini adalah Bapak Santoso Setiawan, M.Kom, Ibu Linda Marlinda, MM, M.Kom, dan Ibu Elly Mufida, M.Kom.

Sosialisasi ini membahas topik seputar ketentuan tentang pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat (PM) di semester ganjil 2022/2023, yang meliputi pembuatan proposal PM dan laporan PM, serta tata cara pengisian kuesioner oleh peserta PM dan mitra PM. Selain itu kegiatan ini juga memberikan arahan peningkatan kualitas PM dosen berupa; pembuatan tema PM yang sesuai dengan roadmap serta terintegrasi dengan penelitian dan salah satu bahan kajian matakuliah, serta bentuk luaran PM di tekankan berupa produk/teknologi yang nantinya akan dapat di daftarkan ke HKI.

Kegiatan ini diakhiri dengan tanya jawab oleh para peserta. Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan panduan yang jelas kepada para dosen dalam melaksanakan pengabdian masyarakat serta mampu mencetuskan ide-ide baru yang kreatif, solutif, dan inovatif.

About $T$

PPPM Nusa Mandiri