Home / Berita Terbaru / Penandatangan Kontrak Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019 dengan LLDIKTI Wilayah III

Penandatangan Kontrak Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019 dengan LLDIKTI Wilayah III

Sehubungan dengan undangan penandatangan kontrak dan pencairan dana Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2019, pada hari rabu tanggal 27 maret 2019, Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor LLDIKTI Wilayah III Jalan SMA Negeri 14 Cawang Jakarta Timur. Sejumlah pimpinan Perguruan Tinggi melakukan penandatanganan kontrak perjanjian Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat TAHUN 2019 dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta.

Dalam hal ini Dr. Ir. Illah Sailah, MS sebagai ketua LLDIKTI Wilayah III Jakarta menyampaikan beberapa paparan mengenai:

  • Pelimpahan Kewenangan Program Penelitian Skema Penelitian Dosen Pemula dari Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) ke LLDIKTI Wilayah.
  • Penerapan Kebijakan Standar Nasional Penjaminan Mutu Penelitian dan P2M.
  • Rekapitulasi Judul Penerima Hibah Penelitian dan P2M Tahun 2019 LLDIKTI Wilayah III Jakarta.

Dr. Dwiza Riana, S.Si, MM, M.Kom selaku Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri turut serta untuk penandatanganan Kontrak Penelitian yang meliputi Pelaksanaan Penelitian sebanyak 10 judul penelitian dibebankan pada DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

STMIK Nusa Mandiri berada di urutan ke enam untuk penerima dana hibah penelitian tahun 2019 pada kategori Sekolah Tinggi yaitu sebesar Rp. 169.840.000,-.


Research is
“to see what everybody else has seen,
and to think what nobody else has thought.”
Albert Szent-Gyorgyi

About Nur Ajijah