Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Pelatihan Penggunaan Power Point dalam Pembuatan Banner dan Pamflet Pemula Pada Karang Taruna Cikarageman

Pelatihan Penggunaan Power Point dalam Pembuatan Banner dan Pamflet Pemula Pada Karang Taruna Cikarageman

Jakarta – Sudah genap satu tahun Indonesia dilanda Pandemik Covid-19, banyak sekali kegiatan yang dilakukan secara langsung menjadi terkendala didalam pelaksanaannya tidak terkecuali kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat. Sebagai bentuk perwujudan dari pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Managemen dan Ilmu Komputer Nusa Mandiri yang kini menjadi Universitas Nusa Mandiri (UNM), tetap eksis dalam melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan mengadakan pelatihan kepada Karang Taruna Cikarageman berupa penggunaan Microsoft Office Power Point dalam Pembuatan Banner dan Pamflet untuk pemula.

Gambar 1. Penyampaian materi

Pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Maret di Balai Desa ini diberikan guna tetap mengasah keahlian para pemuda pemudi karang taruna desa Cikarageman-Setu dalam melaksanakan fungsinya sebagai Penyelenggara Usaha Kesejahteraan Sosial. Penyelenggara pemberdayaan masyarakat terutama generasi muda secara komprehensif, terpacu dan terarah serta berkesinambungan.

Gambar 2. Foto bersama

Pelatihan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker dan tetap menjaga jarak sehingga pelatihan diberikan dengan melakukan 2 cara teknis yaitu pelatihan secara tatap muka langsung yang didampingi oleh beberapa tutor yang datang langsung ke lokasi dan juga melalui aplikasi Zoom Meeting guna menghindari kerumunan pada saat pelatihan berlangsung.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar. Diharapkan peserta mampu mengaplikasikan materi yang telah disampaikan sehingga dapat bermanfaat.

About Faruq Aziz