Home / Berita Terbaru / Pengabdian Masyarakat Daring Dosen-Dosen STMIK Nusa Mandiri Pada Komunitas Fans Club radio Mersi 93.9 FM

Pengabdian Masyarakat Daring Dosen-Dosen STMIK Nusa Mandiri Pada Komunitas Fans Club radio Mersi 93.9 FM

29 Maret 2020 STMIK Nusa Mandiri kembali melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yaitu dengan Komunitas Fans Club radio Mersi 93.9 FM. Wabah virus Corona alias pandemi Covid-19 bukan jadi penghalang bagi Dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat, kegiatan tersebut tetap telaksana dengan baik dan mendapat antusias peserta, secara daring atau online tanpa mengurangi makna ilmu pengetahuan yang disampaikan.

Pengabdian masyakarat daring yang bertema “Penggunaan E-Commerce Sebagai Peluang Bisnis Di Era Revolusi Industri 4.0 Bagi Komunitas Mersi Fans Club Radio (Mfc)” merupakan bentuk kepedulian Dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta khususnya program Studi Teknik Informasi terhadap perkembangan ICT di masyarakat terlebih lagi di kala pandemi ini, dimana banyak pekerja yang mengalami penurunan penghasilan dikarenakan pembatasan social berskala besar yang diterapkan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid 19. Penggunaan e-commerce bukan hanya menunjang komunitas sebagai promosi, namun juga sebagai peluang bisnis komunitas mersi fans club radio (MFC), yaitu dengan penjualan online barang merchandise ataupun barang-barang unik yang dimiliki komunitas.

Kegiatan ini diketuai oleh Bapak Numan Musyaffa, M.Kom, dengan tim tutor yang terdiri dari Bakhtiar Rifai,M.Kom, Ruhul Amin, M.Kom, Normah,M.Kom dan ibu Dinar Ajeng Kristiyanti, M.Kom, serta 4 orang mahasiswa yaitu Muhammad Ilham Bahri, Erna Teftae, Fandi Ahmad, Mansur, dengan jumlah peserta sebanyak 23 orang.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kedua belah pihak, terutama dalam meningkatkan kemampuan & memberikan peluang bisnis di tengah Pandemi Covid 19 ini pada Komunitas Mersi Fans Club Radio.

About 5T5

PPPM Nusa Mandiri