Home / Berita Terbaru / Sosialisasi Hibah Pengabdian Masyarakat Tahun 2020

Sosialisasi Hibah Pengabdian Masyarakat Tahun 2020

Pusat Penelitian & Pengabdian Masyarakat (PPPM) Nusa Mandiri kembali menyelenggarakan Sosialisasi Hibah Pengabdian Masyarakat Tahun 2020 yang dikemas dalam bentuk webinar pada tanggal 15 Oktober 2020 jam 10.00 WIB, melalui zoom meeting https://us02web.zoom.us/j/85034824251?pwd=VlNKMDM4NGdPL0VsSS9HbEtBRm1UUT09

Kegiatan ini  dibuka oleh Ketua PPPM Nusa Mandiri, Ibu Norma  Yunita, M.Kom. Dalam sambutannya, beliau  mengatakan hibah pengabdian masyarakat sangatlah penting, agar kualitas dosen dan kampus dapat meningkat dan berkembang dengan baik. Ibu Norma  Yunita, M.Kom juga menghimbau, agar seluruh dosen di lingkungan kampus STMIK Nusa Mandiri untuk segera mengunggah proposal hibah pengabdian masyarakat sesegera mungkin, sehingga nantinya akan banyak kesempatan yang di peroleh para dosen tersebut untuk bisa lolos mendapatkan hibah pengabdian masyarakat.

Acara ini juga menghadirkan pembicara, Bapak Taat Kuspriyono, S.Sn, MM penerima hibah pengabdian masyarakat pada periode sebelumnya. Beliau memberikan dan menjelaskan kiat-kiat agar dapat lolos dalam hibah pengabdian masyarakat sekaligus berbagi pengalaman dalam mengerjakan dan mengelola Program Kemitraan Masyarakat (PKM). Dalam pemaparannya Bapak Taat Kuspriyono, S.Sn, MM menerangkan pentingnya Buku Panduan Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat Edisi XIII agar digunakan sebagai landasan dalam mengelola Program Kemitraan Masyarakat (PKM), selain itu beliau juga menekankan pentingnya pengelolaan dana yang diperoleh dari hibah pengabdian masyarakat agar tepat sasaran.

Setelah pemaparan materi utama selesai, acara berikutnya dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab antara peserta webinar dengan pembicara. Pada sesi ini terdapat beberapa orang peserta yang sangat antusias dalam mengajukan pertanyaan ke pada pembicara.

Acara ini ditutup dengan pengambilan gambar bersama dari peserta seminar dan pembicara. Secara umum rangkaian kegiatan Webinar Sosialisasi Hibah Pengabdian Masyarakat Tahun 2020 ini berjalan lancar dan sukses.

About Santoso Setiawan

PPPM Nusa Mandiri