Info RTP Live hari ini terupdate
Home / Berita Terbaru / Sosialisasi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Pemasaran Yayasan Al-Birru Indonesia Jaya

Sosialisasi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Pemasaran Yayasan Al-Birru Indonesia Jaya

Dosen dan Mahasiswa Prodi Bisnis Digital, Universitas Nusa Mandiri gelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat pada Minggu (17 Oktober 2021) dengan tema “Pemanfaatan Social Media Marketing untuk Meningkatkan Pemasaran Yayasan Al-Birru Indonesia Jaya” secara online. Kelompok dosen dan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri hadir secara virtual pada kegiatan ini. Peserta kegiatan ialah pembina dan anak-anak binaan Yayasan Al-Birru Indonesia Jaya, Jakasampurna. Narasumber Bapak Bobby Suryo Prakoso dan sebagai moderator Bapak Luky Fabrianto. Ketua kegiatan ialah Ibu Rizky Ade Safitri dan sebagai asisten tutor Johan Hendri Prasetyo dan Gani Wiharso.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengulik berbagai macam fitur yang ditawarkan Facebook Ads dan Instagram Ads sebagai media pemasaran social media berbasis digital dan strategi yang tepat untuk meningkatkan pemasaran Yayasan Al-Birru Indonesia Jaya agar dapat lebih dikenal masyarakat luas dan dan membantu Yayasan untuk terus eksis dan membantu anak-anak yatim dan dhuafa memperoleh pendidikan yang lebih baik”, ujar Luky membuka acara. Bobby meminta peserta mempraktikkan cara pembuatan akun Facebook Ads dan Instagram Ads yang lebih esifisien, yang kemudian menyampaikan strategi-strategi pemasaran yang lebih efektif, efisien dan tepat guna dengan menggunakan kedua platform tersebut.

Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan sangat antusias, hal ini terlihat saat memberi komentar melalui chat yang rata-rata menyampaikan banyak manfaatnya setelah mengikuti kegiatan ini. Akhir kegiatan peserta mengisi kuesioner melalui link https://bit.ly/kuesioner-pm-albirru-2021. Semoga dengan kehadiran Universitas Nusa Mandiri dapat memberikan kebaikan dan manfaat khususnya dalam hal pemanfaatan media sosial dalam rangka meningkatkan pemasaran lembaga-lembaga non-profit.

About $T$

PPPM Nusa Mandiri