Info RTP Live hari ini terupdate
Home / Berita Terbaru / Abdimas Belajar Mengetik 10 Jari Untuk Penguruah PKK RW. 06 Kelurahan Cengkareng Timur

Abdimas Belajar Mengetik 10 Jari Untuk Penguruah PKK RW. 06 Kelurahan Cengkareng Timur

Kewajiban setiap Perguruan Tinggi sebagaimana dijelaskan dalam Tridharma Perguruan Tinggi adalah Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat. Oleh karena itu STMIK Nusa Mandiri Jakarta melaksanakan Pengabdian Masyarakat, hal ini dilaksanakan berkaitan dengan kepedulian setiap lembaga atau institusi yang bergerak di bidang Pendidikan khususnya Pendidikan Tinggi dengan mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi khususnya Indonesia sebagai satu negara yang memiliki potensi sumber daya alam dan manusia untuk dimanfaatkan sebaik mungkin demi kemajuan bangsa.

Pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2017, STMIK Nusa Mandiri Jakarta telah melakukan kegiatan pengabdian masyarakat berupa Pelatihan Mengetik Komputer 10 Jari dengan Rapid Typing untuk membantu dalam mempercepat kinerja pembuatan laporan kegiatan bulanan. Peserta pengabdian berasal dari Pengurus Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) RW. 06 Kelurahan Cengkareng Timur, yang berjumlah 15 orang.

Dalam penyampaian materi di sampaikan oleh Ibu Narti, M.Kom. Pada pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat ini, para peserta sangat antusias dan aktif dalam menerima materi yang di sampaikan. Tidak jarang mereka mengajukan pertanyaan terhadap hal-hal yang belum mereka pahami.

Di akhir kegiatan pengabdian masyarakat, perwakilan dari STMIK Nusa Mandiri Jakarta menyerahkan bingkisan sebagai kenang-kenangan dan tanda terima kasih karena telah turut andil dalam kegiatan pengabdian masyarakat. Penyerahan bingkisan di lakukan oleh Ibu Fatmawati selaku Ketua Pelaksana kepada Ibu Jahro Alawiah sebagai Sekertaris dari Pengurus Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) RW. 06 Kelurahan Cengkareng Timur.

About lppmnusamandiri