Home / Info Dosen / Dosen STIBA Nusa Mandiri Berikan Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Anggota Karang Taruna Rw15, Kp. Sawah, Kedaung

Dosen STIBA Nusa Mandiri Berikan Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Anggota Karang Taruna Rw15, Kp. Sawah, Kedaung

Peningkatan kompetensi bahasa Inggris perlu dilakukan secara berkesinambungan melalui lembaga pendidikan formal ataupun nonformal. Supaya bisa dan mampu bersaing di era MEA ini, merupakan tanggung jawab kita semua untuk bisa menjawab itu. Oleh karena itu semua anak bangsa harus memiliki keterampilan sangatlah diperlukan.

Persiapan-persiapan dengan mengadakan pelatihan untuk kalangan masyarakat umum. Kesempatan ini diadakan pelatihan keterampilan bahasa Inggris untuk anggota Karang Taruna Rw15, Kp. Sawah, Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, yang diadakan pada tanggal 4 s.d 8 Januari 2016 yang lalu. Ditempat yang sangat sederhana tidak menyurutkan semangat para tutor dan peserta, semangat belajar terus ditunjukan dalam pelatihan ini.

Karang Taruna Rw15, Kp. Sawah, Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan

Materi yang diberikan Speaking Basic Conversation. Pada pelatihan ini didampingi oleh sebanyak 5 (lima) orang dosen yang sebagai tutor. Para tutor¬† memberikan apresiasi atas semangat yang ditunjukan oleh para peserta pelatihan ini. “Semangat belajar anak-anak muda harusla terus meningkat, karena tantanga lebih besar sudah ada didepan” tutur Ary Iswanto Wibowo, SS., M.Pd yang juga sebagai ketua pelaksana kegiatan abdimas STIBA Nusa Mandiri.

Para tutor sangat berharap, semoga semua materi yang diberikan jangan hanya bisa saat pelatihan saja, akan tetapi terus dipelajari dan dipraktikan secara berkesinambungan. Sebagai kata penutup “Semoga kegiatan pelatihan keterampilan berbahasa Inggris bisa terus berkesinambungan dan lebih ditingkatkan”, kata Ary Iswanto

About lppmnusamandiri