Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / STMIK Nusa Mandiri Jakarta Mengadakan MoU dengan SDN Ulujami 07 Pagi Jakarta

STMIK Nusa Mandiri Jakarta Mengadakan MoU dengan SDN Ulujami 07 Pagi Jakarta

Untuk lebih memantabkan kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat (PPPM) STMIK Nusa Mandiri Jakarta mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ulujami 07 Jakarta yang berkedudukan di Jalan Rohimin RT. 19/03 Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Seiatan , penanda tangani pada tanggal 16 September 2017 yang lalu. MoU ini ditanda tangani oleh Bapak Frieyadie, M.Kom selaku Ketua PPPM STMIK Nusa Mandiri Jakarta dengan Ibu Supadmi, S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 07 Pagi Jakarta.

Penanda Tanganan MoU dibidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Dimana tujuan kerjasama ini adaiah untuk meningkatkan keijasama dibidang Pelatihan/Penyuluhan/Seminar/Workshop, dan kegiatan sejenis atas dasar saiing menguntungkan dan meningkatkan hubungan kemitraan dan saling membantu dalam melaksanakan kegiatanPenelitian dan Pengabdian masyarakat dibidang keilmuan Komputer, Manajemen, Keuangan, Komunikasi, Bahasa, Ekonomi, Kesehatan, Keamanan yang dikemas dalam bidang Ilmu Komputer  yang bermanfaat.

Kerjasama ini dilakukan dalam kurun waktu 2 (dua) tahun dimulai sejak penandatanganan perjanjian kerjasama ini dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan tertulis dari kedua belah pihak. Semoga dengan ditanda tangani MoU ini kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan mendapat manfaat dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

About lppmnusamandiri