Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Dosen STMIK Nusa Mandiri Berbagi Ilmu dengan Santri Yayasan Thariiqul Jannah

Dosen STMIK Nusa Mandiri Berbagi Ilmu dengan Santri Yayasan Thariiqul Jannah

Kewajiban bagi seorang dosen tercermin pada pelaksanaan Tri Dharma Perguruan tinggi yang salah satunya adalah melakukan Pengabdian Masyarakat, sebagai wujud kepedulian dosen dan mahasiswa dalam berbagi ilmu pengetahuan kepada masyarakat. Terkait hal tersebut, STMIK Nusa Mandiri Jakarta mengadakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Yayasan Thariiqul Jannah, Bekasi. Kegiatan PKM berlangsung pada tanggal 27 Oktober s/d 11 November 2018, yang diselenggarakan di Yayasan Thariiqul Jannah dengan materi Pelatihan Pembuatan Proposal Kegiatan dengan Microsoft Word untuk menunjang kegiatan operasional dan pembelajaran bagi santri di Yayasan Thariqul Jannah.

Pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Yayasan Thariqul Jannah, dibuka oleh ketua pelaksana yaitu Ibu Vera Sofica dan dilanjutkan oleh ketua Yayasan Thariiqul Jannah yaitu Bapak Ahmad Ngimadudin. Kegiatan Pengabdian masyarakat diikuti oleh 27 santri, selama kegiatan berlangsung seluruh peserta sangat antusias mengikuti keseluruhan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat hingga acara selesai. Materi dipaparkan oleh Ibu Ratih Yulia Hayuningtyas selaku tutor yang dibantu oleh bapak Muhammad Fahmi dan empat orang mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Bapak Ahmad Ngimadudin selaku pengurus Yayasan Thariiqul Jannah mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat membantu Yayasan Thariqul Jannah dalam memberikan ilmu kepada santri tentang pembuatan proposal kegiatan. Beliau juga menjelaskan bahwa Yayasan Thariqul Jannah membutuhkan santri yang bisa membuat dokumen-dokumen seperti proposal, surat, laporan kegitan dan lainnya.

Pada akhir kegiatan pengabdian kepada masyarakat ditutup dengan Ibu Verra Sofica selaku ketua pelaksana kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan memberikan ucapan terimakasih kepada semua santri dan ketua Yayasan Thariiqul Jannah yang telah meluangkan waktunya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Semoga materi yang diberikan dapat bermanfaat yang berarti bagi kedua belah pihak dan hasil dari kegiatan dapat diimplementasikan oleh santri di Yayasan Thariiqul Jannah. Semoga kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat berikutnya dapat lebih inspiratif dan inovatif.

About lppmnusamandiri