Info RTP Live hari ini terupdate
Home / Berita Terbaru / Mahasiswa UNM Melaksanakan KKN Untuk Masyarakat Setempat Terminal Bus Poris Plawad, Tangerang

Mahasiswa UNM Melaksanakan KKN Untuk Masyarakat Setempat Terminal Bus Poris Plawad, Tangerang

Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di masa pemulihan Covid-19 ini menjadikan banyak mahasiswa melaksanakan kegiatan pengabdian terkait pencegahan penularan covid-19. Seperti yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa Universitas Nusa Mandiri yang melakukan KKN di Terminal Bus Poris Plawad, Tangerang.

Kelompok yang diketuai oleh Zihan Asnurida ini berjumlahkan sebanyak 4 orang. Para mahasiswa KKN ini langsung menuju lokasi Terminal Bus dimana banyak para penumpang bus, supir atau warga sekitar yang masih belum memakai masker pada 29/05/2022.

Menurut salah satu perwakilan mahasiswa KKN, Erwin Trio Wijaya, pembagian masker dilakukan dengan langsung mendatangi para penumpang bus, supir-supir, dan para pedagang yang berada di lokasi tersebut. Pembagian masker ini juga disambi dengan menyampaikan himbauan agar warga mau menggunakannya ketika beraktivitas di luar rumah.

Adapun harapan dari terselenggaranya kegiatan ini, masyarakat yang menjalani kegiatan atau pekerjaan khususnya di tempat luar ruangan, masihlah harus tetap menjaga protokol kesehatan walau sudah adanya informasi terkait kelonggaran pemakaian masker untuk masyarakat dikarenakan turunnya kasus Covid-19, hal ini pastinya masihlah sangat bermanfaat bagi kesehatan serta keselamatan masyarakat khususnya warga dilingkungan terminal bus poris polwad Tangerang dari wabah virus Covid-19 yang masih tetap ada.

About lppmnusamandiri