Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / STMIK Nusa Mandiri Jakarta Pra-MoU dengan Kelurahan Ragunan
Suasana diskusi Pra-MoU STMIK Nusa Mandiri dengan Kelurahan Ragunan di Jakarta

STMIK Nusa Mandiri Jakarta Pra-MoU dengan Kelurahan Ragunan

STMIK Nusa Mandiri Jakarta telah menjalin kerja sama kegiatan dengan Kelurahan Ragunan, Kecamatan  Pasar Minggu, Jakarta Selatan.  Kegiatan-kegiatan yang telah dijalankan dengan baik dan memiliki dampak yang positif, dirasakan oleh kedua belah pihak.

Rabu (16/3) pihak Kelurahan Ragunan yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan  Isno dan rekannya,  yakni Ricky datang ke kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta yang beralamat di Jalan Damai No.8 Margasatwa Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Kedatangan mereka untuk  menjalin kerja sama jangka panjang.

Diskusi pihak kelurahan dengan STMIK Nusa Mandiri Jakarta, sebagai bentuk pra-MoU untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. Salah satu di antaranya,  pihak kelurahan menginginkan kerja sama dalam bidang teknologi informasi dan juga membuka peluang untuk Mahasiswa/i STMIK Nusa Mandiri dapat melakukan kerja praktek lapangan di Kelurahan Ragunan.

Isno menambahkan, kerja sama ini dapat memberikan manfaat bagi Kelurahan Ragunan sesuai dengan tujuan Jakarta Selatan yaitu menjadikan Jakarta Selatan Smart City. “Kelurahan Ragunan memberikan kesempatan bagi mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Jakarta untuk praktek kerja lapangan, yakni  membuat sistem yang ada di Kelurahan Ragunan menjadi terkomputerisasi,” ujar Isno.

STMIK Nusa Mandiri yang diwakili oleh Kepala Kampus mengelompokkan program kerja sama ini menjadi tiga  pokok bidang, yakni bidang Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat yang diwakili oleh LPPM (Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat) Nusa Mandiri, bidang persiapan dan pengembangan karir yang diwakili oleh Nusa Mandiri Career Center (NCC) dan bidang entrepreuner yang diwakili oleh Nusa Mandiri Entrepreuner Center (NEC).

About lppmnusamandiri