Home / Berita Terbaru / LPPM Universitas Nusa Mandiri Siap Mengadakan Coaching Clinic Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat DRTPM Tahun 2024

LPPM Universitas Nusa Mandiri Siap Mengadakan Coaching Clinic Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat DRTPM Tahun 2024

Dalam rangka persiapan menjelang pembukaan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat DRTPM tahun pelaksanaan 2024 yang sebentar lagi di sosialisasikan atau diumumkan  pembukaannya oleh LLDIKTI serta dalam mendukung peningkatan kualitas proposal hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, LPPM Universitas Nusa Mandiri akan melakukan kegiatan Coaching Clinic proposal hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang akan diselenggarakan pada hari yang akan datang yaitu hari Jum’at tanggal 2 Februari 2024 sekitar jam 13.30 sampai dengan 16.30 secara daring via zoom meeting. Kegiatan Coaching Clinic Proposal Hibah ini akan menghadirkan Narasumber yang luar biasa yaitu Prof. Dr. Ir. Dewa Gede Hendra Divayana, S.Kom, M.Kom, IPM, ASEAN Eng. Beliau sebagai Guru Besar Universitas Pendidikan Ganesha dan saat ini sebagai Reviewer Nasional.  Kegiatan Coaching Clinic Proposal Hibah ini akan diikuti oleh seluruh dosen yang berada di lingkungan Universitas Nusa Mandiri.

Tujuan dari kegiatan Coaching Clinic Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat DRTPM Tahun 2024 supaya dapat meningkatkan kualitas pengembangan dosen dalam hal penelitian dan pengabdian masyarakat, terutama dalam menyusun proposal hibah penelitian dan pengabdian masyarakat DRTPM.

Semoga dari kegiatan Coaching Clinic Proposal Hibah nanti dapat bermanfaat dan menjadi pelatihan penyusunan proposal hibah khususnya dosen-dosen Universitas Nusa Mandiri dan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas proposal hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2024 khususnya Dosen-dosen Universitas Nusa Mandiri. (/ASY)

About User