Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Hibah Internal Penelitian Dan Pengabdian Universitas Nusa Mandiri

Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Hibah Internal Penelitian Dan Pengabdian Universitas Nusa Mandiri

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Nusa Mandiri melaksanakan monitoring dan evaluasi hibah internal penelitian dan pengabdian, di Kampus Nusa Mandiri Tower Jatiwaringin yang dilaksanakan pada tanggal  2 November 2021. Kepala LPPM Universitas Nusa Mandiri, Andi Saryoko, M.Kom mengatakan, monitoring dan evaluasi dilakukan sebagai kelanjutkan setelah dilakukan penetapan pemenang dan pencarian dana penelitian dan pengabdian hibah internal Universitas Nusa Mandiri 2020/2021. Kegiatan juga dilakukan untuk menilai seberapa jauh hasil yang sudah didapat dari penelitian yang dilakukan.

Adapun data penelitian dan pengabdian yang menang hibah yakni sebanyak 1 propopsal penelitian terapan atas nama Prof Dr Dwiza Riana S.Si, M.Kom, M.M.yang berjudul Repository Medical Imaging Citra Pap Smear Untuk Deteksi Dini Cervical Cancer dan melibatkan seorang reviewer internal Universitas Nusa Mandiri, yaitu Linda Marlinda S.Kom, M.Kom, M.M.

Kegiatan ini berlangsung secara luring dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Acara monitoring dan evaluasi hibah internal penelitian dan pengabdian ini berjalan aman dan lancar.

About $T$

PPPM Nusa Mandiri