Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / 2022 INTERNATIONAL CONFERENCE ON INFORMATION TECHNOLOGY RESEARCH AND INNOVATION (ICITRI)

2022 INTERNATIONAL CONFERENCE ON INFORMATION TECHNOLOGY RESEARCH AND INNOVATION (ICITRI)

Universitas Nusa Mandiri akan menggelar kegiatan konferensi internasional dengan nama 2022 INTERNATIONAL CONFERENCE ON INFORMATION TECHNOLOGY RESEARCH AND INNOVATION (ICITRI) Kegiatan ini merupakan konferensi internasional pertama yang diselenggarakan oleh Universitas Nusa Mandiri. Sebagai informasi bahwa ICITRI 2022 adalah Konferensi Internasional untuk berbagi pengetahuan dan penelitian di bidang Ilmu Komputer dan Informasi yang menyediakan platform bagi para peneliti dan praktisi baik dari akademisi maupun industri untuk bertemu dan berbagi perkembangan mutakhir penelitian Ilmu Komputer dan Informasi.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 November 2022 yang dilakukan Online via Zoom Meeting. Adapun acara ini merupakan forum internasional yang bertujuan untuk mempresentasikan dan mendiskusikan terkait pembahasan terhadap kemajuan kolaborasi penelitian yang sedang berlangsung serta untuk berbagi pengalaman dan teknik baru.

Beberapa negara yang turut berpartisipasi dalam acara ini baik sebagai peserta (author) maupun narasumber, yaitu Indonesia, Morocco, Canada, China, Philippines, Italy, Bangladesh, Malaysia, India dan United Kingdom. Adapun acara ICITRI 2022 akan mengundang keynote speakers Prof. Ir. Zainal Arifin Hasibuan, MLS, Ph.D (General Chair of APTIKOM Indonesia) serta Invite Speaker Prof Christophoros Nikou (Ioannina University, Greece), Prof Celia Shahnaz (IEEE Women in Engineering Committee Chair-Elect) dan Dr. Muhammad Haris, S.Kom, M.Eng (Universitas Nusa Mandiri).

Pada tahun ini kegiatan ICITRI 2022 mengangkat tema pembahasan dengan topik “EMPOWERING COMMUNITY WITH ADVANCED TECHNOLOGIES TO SUPPORT DIGITAL TRANSFORMATION IN THE POST-PANDEMIC ERA”. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ICITRI 2022 ini dapat langsung mengunjungi website official di https://icitri.nusamandiri.ac.id/

About LPPM UNM