Home / Berita Terbaru / LPPM UNM Sukses Menggelar Coaching Clinic Proposal Hibah Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat DRTPM 2024 Bersama Guru Besar Terkemuka

LPPM UNM Sukses Menggelar Coaching Clinic Proposal Hibah Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat DRTPM 2024 Bersama Guru Besar Terkemuka

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Nusa Mandiri berhasil menggelar acara Coaching Clinic Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat DRTPM Tahun 2024 pada Jum’at, 2 Februari 2024. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengembangan dosen dalam hal penelitian dan pengabdian masyarakat, khususnya dalam menyusun proposal hibah penelitian dan pengabdian masyarakat DRTPM.

Acara yang berlangsung dari pukul 13.30 hingga 16.30 WIB ini dihadiri oleh sejumlah dosen dari lingkungan civitas Universitas Nusa Mandiri. Moderator acara membuka kegiatan, diikuti oleh sambutan Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Nita Merlina, M.Kom.

Professor Dr. Ir. Dewa Gede Hendra Divayana, S.Kom, M.Kom, IPM, ASEAN Eng, Guru Besar Universitas Pendidikan Ganesha, menjadi narasumber utama yang menyampaikan materi hibah penelitian dan pengabdian masyarakat tahun 2024. Selain itu, beliau juga memberikan coaching clinic dengan melakukan bedah draft proposal hibah penelitian dan pengabdian masyarakat.

Pada sesi diskusi dan tanya jawab, para peserta aktif berinteraksi dengan narasumber untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai persiapan dalam menyusun proposal. Acara ditutup dengan apresiasi kepada semua peserta oleh moderator.

Harapannya, para peserta coaching clinic dapat mengaplikasikan hasil dari kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas proposal hibah penelitian dan pengabdian masyarakat tahun 2024, khususnya bagi para dosen Universitas Nusa Mandiri. Acara ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam upaya peningkatan kontribusi universitas terhadap penelitian dan pengabdian masyarakat di tahun yang akan datang.

About User