Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / BELAJAR DARI COVID-19 SOSIALISASI HIDUP SEHAT, PEDULI DAN BERBAGI DALAM SEMANGAT KEBERSAMAAN BERSAMA WARGA RW 07 PONDOK CINA BEJI DEPOK

BELAJAR DARI COVID-19 SOSIALISASI HIDUP SEHAT, PEDULI DAN BERBAGI DALAM SEMANGAT KEBERSAMAAN BERSAMA WARGA RW 07 PONDOK CINA BEJI DEPOK

Dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta telah melaksanakan salah satu Tridarma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat. Ditengah wabah pandemi Covid-19 ini menjadi tantangan bagi para tenaga pendidik khususnya STMIK Nusa Mandiri dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi. Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat ditengah wabah ini dilaksanakan dengan pembagian ta’jil atau makanan pembuka untuk berbuka puasa bagi warga RW 07 yang membutuhkan, serta membagikan ta’jil di jalan-jalan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun rasa empati dan gotong royong warga dalam memberikan sumbangsih kepada warga yang lebih membutuhkan. Menerapkan hidup sehat, peduli serta berbagi kepada sesama, baik pada warga RW 07 maupun pada masyarakat di jalanan. Kegiatan ini dilakukan di sore hari pukul 16.00-17.00 para dosen, mahasiswa dan warga bersiap, dan berkumpul dalam semangat bersama.

Alhamdulillah, Pengabdian Kepada Masyarakat ini selesai dengan baik, tertib dan teratur. Sosialisasi yang disampaikan juga berjalan dengan baik kepada warga RW 07 yang disampaikan oleh Bapak Sidik, M.Kom, setelah sambutan dan arahan bagaimana hidup sehat bagi warga RW 07, acara dilanjutkan dengan berbagi bersama, peduli kepada warga yang membutuhkan.

About $T$

PPPM Nusa Mandiri