Info RTP Live hari ini terupdate
Home / Berita Terbaru / DOSEN UNM MENGADAKAN PELATIHAN APLIKASI POWTOON SEBAGAI   PENUNJANG  KINERJA KARYAWAN PADA PT. JAYA PERSADA INDONESIA (JPI)

DOSEN UNM MENGADAKAN PELATIHAN APLIKASI POWTOON SEBAGAI   PENUNJANG  KINERJA KARYAWAN PADA PT. JAYA PERSADA INDONESIA (JPI)

Sabtu (10/9/2022), Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Kegiatan pelatihan hybrid aplikasi powtoon untuk pembuatan video presentasi pada PT. Jaya Persada Indonesia (PT. JPI) berjalan dengan lancar. Antusiasme dari para peserta ditunjukkan dengan aktifnya saat pelatihan dan bertanya kepada para tutor.

PT. Jaya Persada Indonesia atau JPI Property merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang  Developer Property, Keagenan Properti (JPI Propertindo) serta area bisnis lainnya memiliki komitmen untuk terus mewujudkan hunian berbudaya bagi seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karenanya JPI Property berupaya terus meningkatkan ketrampilan para karyawan dengan mengikuti berbagai pelatihan-pelatihan yang lebih intensif dan terpadu guna menunjang kinerja para karyawannya.

Tim Dosen dan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Nusa Mandiri, Jakarta, memfasilitasi kebutuhan PT. JPI dalam upayanya untuk meningkatkan kinerja para karyawan dengan menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat berupa “Pelatihan Pembuatan Video Presentasi Menggunakan Aplikasi Powtoon Sebagai pendukung Kinerja Karyawan PT. Jaya Persada Indonesia (PT. JPI)” dalam bentuk pengarahan, pendampingan, dan pelatihan yang dilakukan secara hybrid yang berlangsung di aula kantor PT. JPI dan menggunakan media zoom dikarenakan masa pandemi yang belum tuntas secara keseluruhan sehingga pelatihan yang diadakan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan pelatihan ini di buka dengan sambutan dari Manager PT. Jaya Persada Indonesia “Terima kasih kepada para dosen dan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri yg telah membantu dalam memberikan pelatihan-pelatihan yang sangat diperlukan dalam menambah wawasan dan mendukung ilmu pemasaran kepada PT. Jaya Persada Indonesia”, ungkap Bapak Ridho Iradata

 “Semoga kedepannya kami dapat bekerjasama lagi dengan PT. Jaya Persada Indonesia untuk mengadakan pelatihan dengan materi-materi yang diperlukan dan bermanfaat ” ungkap Ibu  Tuslaela MKom. dalam sambutannya selaku ketua pelaksana kegiatan Pengabdian Masyarakat ini. Kegiatan ini tentunya juga dibantu oleh tim dosen Bapak Abdul Rahman Kadafi, M.M., M.Kom dan Ibu Indah Purnamasari ST, MKom. Dan tim mahasiswa yang terdiri dari  Muhamad Irwansyah, Septiawan Dwianto, Mohamad Rayhan Soleman, Muhamad Farhan Ramadhan, Syakir Zamzami.

About $T$

PPPM Nusa Mandiri