Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Nusa Mandiri Berbagi Dimasa Pandemi

Nusa Mandiri Berbagi Dimasa Pandemi

Pada saat pandemi Covid-19 seperti saat ini kegiatan saling berbagi dan saling membantu antar sesama dilakukan oleh semua orang. Kesadaran yang tinggi ini tumbuh karena budaya kita yang sudah sejak dahulu suka melakukan gotong royong terlebih lagi saat ini memasuki bulan Romadhon banyak orang tergugah untuk bisa menolong orang lain.

Dosen STMIK Nusa Mandiri bersama dengan Mahasiswa pada semester ini melakukan pengabdian kepada masyarakat kepada warga yang berada di sekliling kampus STMIK Nusa Mandiri yang berlokasi di Kota Tangerang. Pengabdian masyarakat merupakan kewajiban para dosen dalam berkontribusi untuk negeri. Pengabdian masyarakat merupakan salah satu elemen dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pengabdian saat ini berupa pembagian makanan secara gratis dan juga edukasi dan sosialisasi hidup sehat pada saat pandemic covid-19 yang sedang melanda di negeri kita tercinta. Dalam kegiatan berbagi ini terlihat para dosen yang dibantu dengan mahasiswa sangat kompak untuk memberikan makanan gratis kepada warga sekitar yang sudah ditunjuk oleh rt/rw setempat.

Pengabdian masyarakat kali ini dilakukan bertepatan dengan bulan Ramadhan sehingga pembagian makanan kepada warga sekitar dilakukan pada sore hari pukul 16.00-17.00 dengan jumlah makanan yang dibagikan sebanyak 100 pcs. Masyarakat selalu dihimbau untuk menggunakan masker dan juga menjaga jarak aman pada saat pengambilan makanan.

Warga disekitar kampus STMIK Nusa Mandiri merasa sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan pengabdian masyarakat ditengah pandemic covid-19. Mereka merasa terbantu dengan kegiatan yang dilakukan karena banyak warga yang kehilangan pekerjaan yang berefek pada penghasilan dan juga ekonomi warga.

“Kegiatan pembagian makanan secara gratis ini dilakukan serempak oleh Kampus Nusa Mandiri yang ada di seluruh wilayah. Pengabdian masyarakat kita pada semester ini memang sedikit berbeda dengan sebelumnya dikarenakan ada pandemic Covid-19 dan juga kita sedang di bulan Ramadhan maka kita sepakati bersama untuk melakukan pembagian makanan gratis untuk warga disekitar kampus STMIK Nusa Mandiri yang terdampak oleh pandemic Covid-19 ini” pungkas Ardian.

About $T$

PPPM Nusa Mandiri