Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Webinar Tips dan Strategi Publish Artikel Ilmiah di Jurnal Terakreditasi SINTA

Webinar Tips dan Strategi Publish Artikel Ilmiah di Jurnal Terakreditasi SINTA

Pusat Penelitian & Pengabdian Masyarakat (PPPM) Nusa Mandiri telah menyelenggarakan acara Webinar Tips dan Strategi Publish Artikel Ilmiah di Jurnal Terakreditasi SINTA pada tanggal 18 November 2020. Acara yang diselenggarakan secara online via Zoom Meeting dan dihadiri oleh kurang lebih 130 peserta.

Acara ini diadakan sebagai media pembelajaran dan berbagi pengetahuan bagi peserta baik dari kalangan mahasiswa maupun umum di STMIK Nusa Mandiri dan diharapkan webinar ini bisa menjadi wawasan tambahan tentang bagaimana hasil penelitian yang dibuat dapat publish di artikel ilmiah yang terakreditasi SINTA.

This image has an empty alt attribute; its file name is 2-1024x578.jpg
Gambar 1. Sambutan Ketua Program Studi Sistem Informasi

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Ibu Norma Yunita, M.Kom selaku ketua PPPM Nusa Mandiri yang pada acara ini bertindak sebagai moderator kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ibu Sukmawati Anggraini Putri, M.Kom selaku Kepala Program Studi Sistem Informasi STMIK Nusa Mandiri.

Pada sesi berikutnya yaitu pemaparan materi penulisan artikel ilmiah terakreditasi SINTA oleh Bapak Frieyadie, M.Kom selaku pengelola jurnal STMIK Nusa Mandiri dan dilanjut dengan sesi terakhir yaitu sesi diskusi dan sharing yang kemudian dilanjut dengan pengambilan gambar bersama.

This image has an empty alt attribute; its file name is 3-2-1024x576.png
Gambar 2. Pemaparan Materi Oleh Pembicara

Secara keseluruhan acara webinar tips dan strategi publish artikel ilmiah di jurnal terakreditasi SINTA tanggal 18 November 2020 ini berlangsung dengan sukses dan lancar.

This image has an empty alt attribute; its file name is 4-1024x576.png

About $T$

PPPM Nusa Mandiri