Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Pelatihan Online Pemanfaatan Market Place Dalam Menunjang Pemasaran Produk Pada Komunitas Mersi Fans Club Oleh Dosen STMIK Nusa Mandiri

Pelatihan Online Pemanfaatan Market Place Dalam Menunjang Pemasaran Produk Pada Komunitas Mersi Fans Club Oleh Dosen STMIK Nusa Mandiri

Minggu, 19 April 2020. Dosen STMIK Nusa Mandiri memberikan pelatihan pemanfaatan market place untuk menunjang pemasaran produk merchandise official kepada Komunitas Mersi Fans Club.

Sejak tahun 1971 radio mersi tetap konsisten dalam menyuguhkan musik khas tanah air yaitu dangdut sehingga memiliki banyak penggemar setia sehingga terbentuklah komunitas yang bernama Mersi Fans Club (MFC). Komunitas Mersi Fans Club memilik kegiatan menjual barang-barang merchandise official. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menambah skill para Komunitas Mersi Fans Club dalam memanfaatkan market place secara maksimal sehingga dapat menunjang pemasaran produknya.

Pelatihan ini dilaksanakan secara online melalui aplikasi Zoom, sesuai arahan pemerintah yang melarang untuk melakukan perkumpulan di tengah pandemi Covid-19. Ketua pelaksana pelatihan ini yaitu Bapak Frieyadi, M.Kom yang dibantu oleh Ibu Daning Nur Sulistyowati, M.Kom, Siti Fauziah, S.Kom dan Nurajijah, M.Kom. Pelatihan dan penyampaian materi diberikan oleh seorang tutor yaitu Bapak Facri Amsury, M.Kom. Juga terlibat beberapa mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yaitu Delia Putri dan Rima Hira.

Peserta dari Komunitas Mersi Fans Club berjumlah 23 orang, sangat tertarik dan dengan seksama menyimak dan berdiskusi mengenai pelatihan ini. Dan sangat menyambut baik jika kegiatan positif ini akan berlanjut dikemudian hari.

About Daning Nur Sulityowati