Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / SOSIALISASI HIDUP SEHAT, SUCIKAN HATI DENGAN BERBAGI DANA KEMANUSIAAN BAGI SESAMA

SOSIALISASI HIDUP SEHAT, SUCIKAN HATI DENGAN BERBAGI DANA KEMANUSIAAN BAGI SESAMA

Saat ini masyarakat Indonesia khususnya yang beragama islam memasuki bulan dengan penuh rahmat yaitu bulan Ramadhan, namun ada yang berbeda pada Ramadhan kali ini dibandingkan dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya karena saat ini masyarakat melaksanakan puasa ditengah mewabahnya virus covid-19 yang menjangkit hampir seluruh negara-negara didunia.

Berdasarkan data dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Indonesia sebaran infeksi covid19 mencapai 10.000 jiwa lebih sehingga pemerintah menerapkan aturan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk menekan penyebaran covid-19 secara masif sehingga masyarakat lebih banyak beraktifitas dirumah.

Dampak mewabahnya virus Covid-19 dirasakan oleh semua kalangan termasuk masyarakat dengan penghasilan rendah dimana ada yang penghasilan nya berkurang atau dirumahkan bahkan diPHK. Hal ini yang mendasari civitas akademik STMIK Nusa Mandiri Jakarta yang terdiri dari dosen dan mahasiswa untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 dengan berbagi kebaikan dibulan Ramadhan dan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat yang menjadi tonggak tridarma perguruan tinggi.

STMIK Nusa Mandiri membagikan takjil gratis sebanyak 100 paket perhari serta berbagi dana kemanusiaan kepada masyarakat di sekitar lingkungan kampus yakni RW. 008, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang yang terkena dampak covid-19. agenda ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan untuk pencegahan covid-19 dengan membatasi jumlah dosen dan mahasiswa yang bertugas untuk membagikan takjil hanya beberapa orang saja dan tetap menjaga physical distancing.

About $T$

PPPM Nusa Mandiri