Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / STMIK Nusa Mandiri Gelar Pekan Ilmiah Kampus 2017

STMIK Nusa Mandiri Gelar Pekan Ilmiah Kampus 2017

STMIK Nusa Mandiri Jakarta menggelar rangkaian kegiatan Pekan Ilmiah Kampus (Pilkam) 2017 di kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta, Jalan Kramat Raya No. 18, Jakarta Pusat, Senin (23/01/2017).

Pembukaaan kegiatan dilakukan oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Mochamad Wahyudi MM, MKom, MPd, dan dihadiri oleh 82 peserta. Mereka  terdiri dari mahasiswa Program Studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika, serta dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

“Kegiatan pekan ilmiah ini, salah satu upaya lembaga sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan gagasannya yang inovatif. Sehingga,  dapat menghasilkan karya terbaiknya  dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi sebagai sumbang ilmu bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia pada umumnya,”  kata Wahyudi.

Ketua Pelaksana Pilkam 2017 Bryan Givan mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar selama lima hari,   23-27 Januari 2017 di Kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

Bryan menambahkan, Pilkam 2017 ini terdiri dari beberapa kegiatan, yaitu pameran poster hasil kreativitas mahasiswa, pelatihan penyusunan proposal hibah penelitian bagi dosen, serta Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (SNIPTEK) 2017.

Selain itu, lanjut Bryan, Pilkam 2017 ini juga sebagai persiapan bagi mahasiswa STMIK Nusa Mandiri untuk mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Pendanaan tahun 2018 yang diadakan rutin setiap tahun oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

“Kami berharap kegiatan ini dapat memacu semangat penelitian bagi mahasiswa STMIK Nusa Mandiri. Sehingga,  mahasiswa dapat siap untuk mengikuti PKM Pendanaan tahun 2018,”  kata Bryan.

 

Sumber: http://trendtek.republika.co.id/berita/trendtek/bina-sarana-informatika/17/01/23/ok8cpv374-stmik-nusa-mandiri-gelar-pekan-ilmiah-kampus-2017

About lppmnusamandiri