Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / STMIK Nusa Mandiri Pamerkan Poster Hasil Penelitian Mahasiswanya

STMIK Nusa Mandiri Pamerkan Poster Hasil Penelitian Mahasiswanya

STMIK Nusa Mandiri Jakarta memamerkan poster hasil penelitian dosen dan mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Poster tersebut dipamerkan di Pameran Poster Pekan Ilmiah Kampus (Pilkam) STMIK Nusa Mandiri Jakarta 2017 yang dilaksanakan di Kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta, di Jalan Kramat Raya No. 18, Jakarta Pusat, 23-27 Januari 2017.

Ketua STMIK Nusa Mandiri Jakarta Dr  Mochamad Wahyudi  MM, MKom, MPd mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi Progam Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang diadakan  oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) pendanaan tahun 2018.

“Pada PKM pendanaan tahun 2018 ini, STMIK Nusa Mandiri menargetkan menghasilkan 300 proposal kreativitas berkualitas. Proposal tersebut dapat diikutsertakan pada PKM pendanaan tahun 2018 dari Kemenristekdikti,”  kata Wahyudi, Senin (23/01/2017).

Wahyudi menambahkan,  Pekan Ilmiah Kampus (Pilkam) 2017 ini, salah satu upaya STMIK Nusa Mandiri untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa dalam mencari dan memperoleh gagasan yang inovatif, sehingga dapat menghasilkan karya terbaik mahasiswa.

“Dengan demikian,  mahasiswa STMIK Nusa Mandiri mampu bersaing pada Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang rutin diselanggarakan oleh Kemenristekdikti tiap tahun,”  kata Wahyudi.

About lppmnusamandiri