Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Webinar Kelompok Keahlian Riset Mandiri Untuk Menuju Kampus Merdeka

Webinar Kelompok Keahlian Riset Mandiri Untuk Menuju Kampus Merdeka

Pada hari Minggu, 19 September 2021 pukul 09.00-11.00 Universitas Nusa Mandiri telah menggelar Webinar Kelompok Keahlian Riset Mandiri Untuk Menuju Kampus Merdeka yang dilaksanakan secara daring dengan tema “Peluang Pengembangan Riset Image Processing”.

Webinar kali ini menghadirkan narasumber Dr. Muhammad Haris, S.Kom, M.Eng (dosen pasca sarjana Universitas Nusa Mandiri) dan dimoderatori oleh Sri Rahayu, M.Kom (dosen Universitas Nusa Mandiri).

Acara dibuka secara langsung oleh Andi Saryoko, M.Kom selaku Ketua LPPM Nusa Mandiri. Dalam sambutannya, Andi Saryoko, M.Kom menyatakan bahwa kegiatan webinar ini sangat bermanfaat karena mengangkat tema yang up to date (kekinian) dan diharapkan dapat memberi informasi kepada dosen dan mahasiswa sejauh mana proses pengembangan riset image processing di kalangan pendidikan tinggi di Indonesia. Webinar  kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber.

Pemaparan oleh Dr. Muhammad Haris, S.Kom, M.Eng. diawali dengan peluang dan tren terkini tentang pengembangan riset image processing di segala bidang. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan detail image processing di bidang pemetaan udara, perekaman medis, kemudi otonom, keamanan, pemrosesan gambar terpadu, pembelajaran kontrastif, pengawasan mandiri.

Setelah Dr. Muhammad Haris, S.Kom, M.Eng selesai dengan pemaparan materinya kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta webinar sampai dengan selesai acara.

Kegitan ini dihadiri lebih kurang 200 peserta yang terdiri dari kalangan dosen, mahasiswa, dan umum.

About $T$

PPPM Nusa Mandiri