Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Workshop Microsoft Office Oleh Dosen Prodi Sistem Informasi UNM Untuk Peningkatan Kemampuan Dalam Membuat Proposal Kegiatan dan Rancangan Anggaran Kegiatan Bagi Unit Kerja Karang Taruna RW 06

Workshop Microsoft Office Oleh Dosen Prodi Sistem Informasi UNM Untuk Peningkatan Kemampuan Dalam Membuat Proposal Kegiatan dan Rancangan Anggaran Kegiatan Bagi Unit Kerja Karang Taruna RW 06

JAKARTA – Pengembangan diri menggambarkan upaya seseorang guna menambah daya saing dalam kehidupan. Di sisi lain pertumbuhan teknologi ialah suatu tantangan yang tidak mampu dihentikan dalam kehidupan manusia.
Dalam menaikkan serta meningkatkan kemampuan diri, kumpulan civitas akademik program studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang terdiri dari dosen dan mahasiswa mengadakan Pengabdian Masyarakat (PM) bekerja sama dengan Unit Kerja Karang Taruna (UKKT) RW 06, Ahad (25/9) lalu.
Kegiatan yang berlokasi di jalan Mampang Prapatan VII, RT 10/03, Tegal Parang, Jakarta Selatan ini berfokus pada pelatihan penggunaan Microsoft Office dalam membuat proposal kegiatan dan rancangan anggaran kegiatan untuk membantu proses kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh Pengurus UKKT RW 06.

Workshop yang diketuai oleh Arief Rusman dan beranggotakan Rachman Komarudin, Ganda Wijaya, Desiana Nur Kholifah ini didukung pula oleh mahasiswa/i UNM yang terdiri dari Siti Daniah Fauziah, Feby Putri Herdiana, Wahyu Qisty Nur Fadhilah, Nanin Julydar Eldida, dan Arda Setyo Putri Augtalita.
Pengabdian Masyarakat yang dimulai pukul 09.00 – 12.00 WIB ini diikuti oleh 20 orang peserta dari Pengurus dan Anggota UKKT RW 06 yang berlangsung secara hybrid, yaitu secara offline dengan menghadirkan tutor ke lokasi PM dan online menggunakan zoom.

Tutor menjelaskan mengenai materi workshop Microsoft Office dalam membuat proposal kegiatan dan rancangan anggaran kegiatan. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan pada pengabdian masyarakat ini adalah agar setiap orang dapat membuat laporan secara mandiri dan mampu menggunakan Microsoft Office untuk membuat proposal serta surat rancangan anggaran kegiatan.

Pengurus dan Anggota UKKT RW 06 berterima kasih kepada pihak Universitas Nusa Mandiri atas ilmu yang sudah diberikan dan berharap bisa bekerja sama kembali, “karena masih banyak permasalahan yang perlu diselesaikan dengan teknologi untuk menunjang program kerja kami agar lebih efektif dan efisien” jelasnya.

About LPPM UNM