Info RTP Live hari ini terupdate
Home / Berita Terbaru / Dosen UNM Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat Optimalisasi Design Website pada Yayasan Al Birru Indonesia Jaya

Dosen UNM Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat Optimalisasi Design Website pada Yayasan Al Birru Indonesia Jaya

Jakarta, 15 Mei 2022 – Dosen Universitas Nusa Mandiri menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan tema “Optimalisasi Design Website Yayasan Al Birru Indonesia Jaya”. 

Acara ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting mengingat kondisi pandemic covid-19 yang menerapkan adanya peraturan physical distancing dari pemerintah.

Para pengurus dari Yayasan Al Birru Indonesia Jaya dan beberapa dosen yaitu Ibu Yuyun Yuningsih, M.Kom, Ibu Endang Pujiastuti, M.Kom, Ibu Lusa Indah Prahartiwi, M.Kom, Ibu Wulan Dari, M.Kom serta perwakilan mahasiswa/i Universitas Nusa Mandiri juga ikut menjadi peserta dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat. 

Banyak dari mereka yang sangat antusias seputar informasi yang disampaikan mengenai optimalisasi website dari Yayasan Al Birru Indonesia Jaya. Selain itu, selama acara berlangsung para peserta juga diberi kesempatan untuk berdiskusi dan bertanya mengenai perencanaan, desain, pembuatan coding, pengujian dan pemeliharaan website.

Kegiatan PkM Optimalisasi Design Website pada Yayasan Al Birru Indonesia Jaya Oleh Dosen Universitas Nusa Mandiri

Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah untuk mempermudah dan meningkatkan kemampuan pengurus Yayasan Al Birru Indonesia Jaya dalam optimalisasi dan mengelola design website.

“Kami berharap dengan kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini yang berkolaborasi dengan Universitas Nusa Mandiri bersama-sama dengan Yayasan Al Birru Indonesia Jaya dapat memberikan ilmu baru untuk mengembangkan website pada yayasan kami” Ucap Bapak Khoirul Abidin selaku Sekretaris Yayasan Al Birru Indonesia Jaya.

Dengan adanya kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan para pengurus di Yayasan Al Birru Indonesia Jaya dapat langsung berlatih mempraktikan bagaimana membuat design website, sehingga website tersebut menjadi lebih menarik.

About lppmnusamandiri