Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / MOU STMIK Nusa Mandiri dengan RPTRA Gebang Sari Jakarta Timur
MOU STMIK Nusa Mandiri Jakarta dengan RPTRA Gebang Sari Jakart Timur

MOU STMIK Nusa Mandiri dengan RPTRA Gebang Sari Jakarta Timur

STMIK Nusa Mandiri Jakarta dalam rangka melaksanakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang salah satunya adalah Pengabdian pada Masyarakat, melaksanakan kerjasama yang berkesinambungan dengan melaksanakan MoU (Memorandum of Understanding) dengan RPTRA Gebang Sari yang berada di Jl. Gebang Sari, RT.2/RW.5, Bambu Apus, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13890, Indonesia.

Dalam kegiatan ini STMIK Nusa Mandiri Jakarta disambut dengan hangat dan kekeluargaan oleh pengelola RPTRA Gebang Sari yang diwakili oleh ibu Destiana selaku Koordinator RPTRA Gebang Sari Jakarta Timur.

MoU ini berisikan kerjasama di bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, yang ditanda tangani pada tanggal 6 September 2017 oleh Bapak Frieyadie, S.Kom, M.Kom selaku Ketua Pusat Penelitian Pengabdian Masyarakat (PPPM) STMIK Nusa Mandiri Jakarta dan Bapak Dodo Supendi S.Sos, M.Ap selaku Lurah Kelurahan Bambu Apus Jakarta Timur.

Penanda Tanganan MoU STMIK Nusa Mandiri dengan RPTRA Gebang Sari Jakarta Timur

Kedua belah pihak mempertimbangkan kepentingan bersama untuk meningkatkan kerjasama dibindang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dalam bentuk pelatihan/penyuluhan/seminar/workshop dan kegiatan lainnya yang berguna bagi masyarakat dilingkungan RPTRA Gebang Sari.

About lppmnusamandiri