Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Pengabdian Masyarakat Dosen-Dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta dengan Pengurus Posyandu Seruni Di Buaran Indah Tangerang

Pengabdian Masyarakat Dosen-Dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta dengan Pengurus Posyandu Seruni Di Buaran Indah Tangerang

Dosen-dosen Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer (STMIK) Nusa Mandiri Jakarta, melaksanakan kegiatan kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan di Mushola Nursafinah Ikhlas yang bertempat di Komplek Kehakiman Jl. Pengayoman Utara 2 RT/RW 03/01 Buaran Indah Tangerang. Kegiatan pengabdian masyarakat dilaksanakan selama 2(dua) hari, dari tangga 10-11 Maret 2017.

Terlihat dari semangat dan antusias peserta yang begitu besar untuk mengikuti kegiatan tersebut, peserta kegiatan di ikuti oleh pengurus posyandu dengan jumlah peserta 18 orang, kegiatan berjalan dengan lancar karena kerjasama antara panitia dan peserta sangat baik.

Kegiatan dimulai dan dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana oleh Bapak Tri Santoso, M.Kom. Dilanjutkan dengan pemberian materi yaitu Mengenai Microsoft Power Point yang disampaikan oleh Bapak Doni Andriansyah, M.Kom. Kapasitas peserta yang hadir maka pelatihan dilakukan secara berkelompok, dan alhamdulillah materi yang disampaikan cukup dimengerti dan dipahami oleh para peserta, dan diakhir pembelajaran di selingi dengan sebuah latihan materi yang dikerjakan berkelompok untuk meningkatkan kreativitas peserta dan alhamdulillah peserta semakin bersemangat dengan adanya latihan tersebut.

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini, tidak hanya sampai disini, dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri akan terus melaksanakan secara berkesinambungan dengan materi-materi pelatihan yang lainnya.

Hasil latihan dari pembelajaran yang didapat sangat bagus dan memuaskan, Semoga dari hasil latihan yang terbaik dapat memberikan manfaat pengetahuan yang luar biasa, dan juga untuk semua peserta yang hadir, juga seluruh pengurus posyandu tetap terus bersemangat dan berkreasi, dan setelah pemberian doorprize selesai, selanjutnya penutupan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan do’a bersama.

About lppmnusamandiri