Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Seminar Hasil Penelitian dan Penilaian Hibah Penelitian Hibah DRPM 2018

Seminar Hasil Penelitian dan Penilaian Hibah Penelitian Hibah DRPM 2018

STMIK Nusa Mandiri kembali mengadakan Seminar Hasil dan Penilaian Luaran Penelitian untuk penerima pendanaan Penelitian Dosen Pemula dan Pasca Doktor Tahun 2018. Pelaksanaan kegiatan didasarkan pada Surat Edaran dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan TinggiDirektorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan( RISTEKDIKTI) Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat bahwa “penerima pendanaan hibah dari RISTEKDIKTI diwajibkan untuk mengadakan seminar hasil penelitian serta penilaian luaran penelitian yang telah dilakukan dalam jangka satu tahun”

Acara dihadiri oleh 1 (satu) kelompok pemeneang Penelitian Dosen Pemula (PDP) dan 1 kelompok pemenang Penelitian Pasca Doktor. Kegiatan monitoring ini dilaksanakan bersama-sama dengan Universitas Bina Sarana Informatika dengan menghadirkan 8 (delapan) kelompok peneliti yang memenangkan seleksi program  Hibah  untuk Skema Penelitian Dosen Pemula (PDP). Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Seminar Hasil Penelitian dan Penilaian Luaran Penelitian Dosen Pemula ini  dilaksanakan dengan memaparkan luaran–luaran berupa output penelitian, penilaian poster  oleh Reviewer Eksternal yakni Bapak Prihandoko,S.Kom, M.I.T dan Bapak Dr. Eri Prasetyo Wibowo S.Si, M.MSI.

Dengan kolaborasi kegiatan penelitian antara STMIK Nusa Mandiri dan Universitas Bina Sarana Informatika, diharapkan dapat bekerjasa sama dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian. Harapan yang sangat besar luaran penelitian jangan hanya sebagai pajangan akan tetapi harus dapat dimanfaatkan dan digunakan  untuk kemajuan perkembangan aspek- aspek pembangunan dimasa yang akan datang.

About lppmnusamandiri