Info RTP Live hari ini terupdate, situs agen sbobet resmi terpercaya
Home / Berita Terbaru / Dosen STMIK Nusa Mandiri Berbagi Ilmu Yang Bermanfaat

Dosen STMIK Nusa Mandiri Berbagi Ilmu Yang Bermanfaat

Pengabdian Masyarakat yang merupakan agenda rutin setiap semester di lingkungan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri, kali ini berlangsung di Panti Asuhan Ar-Ridho. Walau masih di tengah pandemi Covid 19 , tidak menyurutkan semangat para dosen dan mahasiswa untuk tetap mengelar kegiatan yang sudah teragenda tersebut dan tentunya dengan tetap mengikuti aturan social-distancing dan dilakukan secara daring.  Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan Pengabdian kepada masyarakat pada Ahad, 14 Maret 2021 adalah anak-anak didik dari Yayasan Panti Asuhan Ar-Ridho.

Dengan memilih tema  “Cara membuat Vlog Lebih Menarik dan Keren”. Materi yang  dikemas sangat menarik yaitu peserta yang hadir terlibat diskusi dengan para nara sumber yang terdiri dari dosen dan mahasiswa yang memberi penjelasan secara online, hal ini tentu menjadi pelajaran yang sangat berkesan bagi peserta, demikian diungkapkan oleh Ahmad salah seorang peserta.

Peserta yang hadir mengikuti acara juga diberi game latihan  yaitu berupa soal yang disajikan dalam bentuk permainan yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan para peserta terhadap materi yang telah diberikan. Kegiatan yang berjalan dengan lancar dan ditutup dengan acara santunan yang disampaikan perwakilan panitia pelaksana. Panitia pelaksana kegiatan ini diketuai oleh  Indah Purnamasari ST, M.Kom   dan Tim tutor yang terdiri dari Abdul Rahman Kadafi MM, M.Kom, Sri Rusiyati SE, MM, Tuslaela, M.Kom, Ishak Kholil,M.Kom.

Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat yang rutin diadakan setiap semesternya selalu memberikan sebagai sebuah pembelajaran yang menarik bagi anak-anak asuh kami yaitu tentang materi pembelajaran dengan tema Vlog, demikian disampaikan oleh perwakilan yayasan dalam sambutannya.

About Faruq Aziz